Senin, Juni 01, 2009

Jomblo (2006)

Genre: Comedy | Drama
Download Movies Cd1 :
Download Movies Cd2 :

Synopsis :
Seperti apa rasanya menjadi jomblo alias tidak punya pasangan? Kalau hal itu ditanyakan pada empat sekawan Agus-Doni-Olip-Bimo. Kuliah di fakultas yang sama di sebuah universitas di Bandung, bisa dipastikan jawaban mereka bakal berbeda-beda.

Hal itu tidak mengherankan karena keempatnya memiliki karakter yang berbeda-beda. Agus adalah sosok pria idealis dalam hal cinta, impiannya adalah pacaran, menikah, kemudian menjalani kehidupan rumah tangga yang harmonis. Karena itu, jangan kaget kalau menurutnya wanita yang dicintai harus memiliki sifat keibuan.

Berbeda 180 derajat, Doni justru menggampangkan urusan cinta karena baginya pacaran adalah untuk mendapatkan seks. Dengan reputasi sebagai playboy kelas kakap, tentu saja tidak sulit baginya untuk mendapatkan wanita yang diinginkan.

Doni pula yang mengajarkan sahabatnya Olip cara menaklukkan kaum hawa. Hal ini dikarenakan Olip adalah seorang pria yang sangat pemalu, sampai-sampai selama tiga tahun ia hanya bisa memendam perasaan cinta terhadap gadis bernama Asri tanpa berani mengungkapkannya.

Lain lagi dengan Bimo, boleh dibilang pria satu ini kerap tidak beruntung dalam hal cinta karena fisiknya pas-pasan dan ia bukannya tidak sadar akan kenyataan itu. Pedihnya lagi saat berkenalan dan berjanjian untuk bertemu dengan Febi, gadis itu berpura-pura tidak mengenalnya setelah melihat sosok Bimo yang sesungguhnya.

Cast :
Rianti Cartwright … Asri
Rizky Hanggono … Olip
Ringgo Agus Rahman … Agus
Nadya Saphira … Lani
Christian Sugiono … Doni

0 Comment:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar